Monday, July 12, 2010

Categorized |

paul the octopus

3:13 PM

Video Paul Gurita Meramal Juara Piala Dunia 2010 - Prediksi juara dunia baru di laga final world cup 2010 antara Belanda vs Spanyol dini hari nanti (12 July 2010 pukul 01.30 WIB) sudah diramal oleh Paul "Si Gurita" sakti.

Paul The Octopus menjadi primadona Piala Dunia belakangan ini setelah semua tebakannya untuk pertandingan Jerman benar, termasuk ketika memprediksi Der Panzer bakal ditumbangkan Spanyol di semifinal. Lalu, seperti apa ramalan Paul Gurita di partai final ini?

Gurita bernama Paul yang dikenal dengan kemampuan meramalnya memprediksi tim Spanyol menjadi juara dunia mengalahkan tim Belanda pada pertandingan final 12 Juli 2010 nanti. Paul cuma butuh waktu satu menit untuk memilih kotak bergambar (bendera) Spanyol.

Berikut bisa anda saksikan video Paul Gurita saat memilih atau memprediksi Spanyol sebagai juara Piala Dunia FIFA 2010, cekidot :

Seperti yang kita lihat, Gurita tersebut diberi opsi dua makanan yang terletak dalam dua kotak berbeda. Kotak dan makanannya sama, kecuali bendera yang terpasang di dinding akuarium. Dan untuk kotak prediksi Belanda vs Spanyol, BBC melaporkan, Jumat 9 Juli 2010, Paul memilih makanan yang terletak di kotak berbendera Spanyol.

Sumber : infoceria.com

0 Responses to “paul the octopus”

Post a Comment

Pages

Followers

Powered by Blogger.